home Profile Plot Dislike Beloved Social Media
Lagu Untuk Kau Bodohhh !
27 September 2010 @ 10:45 AM | 0 individual(s)





disini aku masih sendiri
merenungi hari-hari sepi
aku tanpamu
masih tanpamu
bila esok hari datang lagi
ku coba untuk hadapi semua ini
meski tanpamu, meski tanpamu
bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersamaku disini
ku dapat tertawa menangis merenung
di tempat ini aku bertahan
suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku disini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya


suara dengarkanlah aku
apakah aku slalu dihatinya
aku disini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya
kalau aku masih tetap disini
ku lewati semua yang terjadi
aku menunggumu, aku menunggu


suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku disini menunggunya
masih berharap didalam hatinya
suara dengarkanlah aku
apakah aku ada dihatinya



somewhere we went wrong . we were onee so strong . our love is like a song . you cant forget it .
WNadiaa

A 17th years old girl with plectrum.
Sit, silent and read.
Enjoice Readers!
◄ OLDER POSTS // NEWER POSTS ►

Dear Sticky Note,
Semua hotel dah full booked! Habis cuti ni nak spend dekat manaaaaa :( >> 4th June | 6:18 p.m
Kindly drop your comment and rate below
Credits
Layout made by S.Mell
Inspiration from fallingyou
resources from x x x x x.
Tiny Hand With Green Heart
WNadiaa Official Personal Blog© Since 2007 - 2013. All Right Reserved.
 Online Users